Minggu, 28 Desember 2008

Renungan Kehidupan - 3


dulu ....................................
aku minta kepada ALLAH supaya orang yang dikirimkannya mendampingiku adalah orang yang tanpa masalah, tidak melukai orang lain, bukan milik orang lain dan diterima oleh keluargaku, siapapun dia yang penting dia bisa menentramkan hatiku, mendukung aku menggapai cita-cita serta mendampingiku sampai ajalku tiba.
aku ingin agar orang yang dikirimkan ALLAH mendampingiku adalah orang yang sabar, setia serta menyayangi anak-anaknya, menjadi pelepas dahagaku, menghilangkan luka dan dukaku, membuat bahagia.
aku ingin agar orang yang dikirimkan ALLAH mendampingiku adalah orang yang beriman dan bertaqwa, mengarahkanku menuju sorga dengan cinta dan keimanannya.
aku ingin ALLAH memberikan cahayanya sehingga apa yang aku inginkan dapat terkabul karena aku ingin sepanjang waktuku selalu dalam cinta ALLAH tuhanku, seperti juga kuharapkan dia mencintaiku sepanjang hidupku.
aku ingin ... aku ingin ..., ALLAH .... kabulkanlah keinginanku ... ......
mudah-mudahan telah aku dapatkan.
de Ir. Herawansyah, M.Sc., MT
Sanur, Bali, 13/01/09

1 komentar:

Anonim mengatakan...

بسم الله الرحمن الرحيم
اسلام عليكم ورحمة الله

Salam kenal. Kunjungan perdana semoga jadi saudara. Salam (alris)