Rabu, 03 Desember 2008

Renungan Kehidupan - 2

Subuh ini ..., alangkah indah dan berbahagianya .... menghadap ALLAH dengan rutinitas ibadah yang selama ini hampir terlupakan, semoga hidayah ini kembali mendekatkan aku padamu ALLAH, seperti saat-saat aku tafakur dalam keheningan subuh di surau kecil dipinggir sawah kampungku .... Aku rindu berdua lagi denganmu ALLAH menyampaikan keluh dan kesahku, permohonan maaf dan ampunku, mohon bimbingan dalam langkah-langkahku.

Jangan biarkan semua kesenangan yang engkau berikan menjauhkan aku dari sisimu
Jangan biarkan kedukaan dan kesusahan sebagai cobaan keimanan yang engkau berikan membuatku kalah ....

Jangan lagi jauhkan aku darimu ALLAH karena umur yang terus bertambah ini pasti akan membawaku kembali kepadamu ..., ijinkanlah aku mempersiapkannya ...., karena aku ingin mendapatkan tempat yang terbaik disisimu.

Allah aku ingin selalu berada didekatmu ... jangan pernah biarkan aku menjauh ...

de Ir. Herawansyah, M.Sc., MT

Tidak ada komentar: