Rabu, 03 Desember 2008

Renungan Kehidupan - 1

Hidup adalah kebahagiaan yang diberikan Allah kepada kami, berbahagia diberi istri baik yang berbakti, berbahagia diberi anak sehat yang terus tumbuh, berbahagia diberi rizki, kelapangan dan ... selalu bersabar kalau Allah menguji keimanan dengan kesulitan-kesulitan, karena kami yakin kesulitan-kesulitan tersebut pasti akan berbuah kebahagiaan dan Allah tidak akan pernah menguji kaumnya melebihi kemampuannya.

Kami berbahagia diberi orang tua yang selalu perhatian, membimbing dan membina kami, menyapu jalan dimana kami akan lewat, kami berbahagia diberi adik-adik yang baik dan kompak serta saling membantu dikala senang dan susah.

Hari-hari yang berjalan penuh dengan berkah dan kebahagiaan ... sudah sewajarnya kami bersyukur atas kebahagiaan yang berlimpah ini.

.............. dan janganlah pernah merasa tidak berbahagia karena sebenarnya kebahagiaan itu tidak pernah datang dari orang lain tetapi datangnya dari diri kita sendiri.


de Ir. Herawansyah, M.Sc., MT

5 komentar:

Lya mengatakan...

Ehmm..., sepertinya belum semua nama staf yang masuk ke tulisan bapak..??btw, bener banget penyampaian dengan 'cara' komunikasi yang tepat bisa buat segala hal jauh menjadi efisien dan efektif..
betul pak?hehehehe...

Anonim mengatakan...

Salam kenal pak dari swara unib fm 99,2 MHz bengkulu,,,kapan2 main kestudio kami pak:)

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah,
Saat memahami arti syukur semuanya akan terasa indah :-)

Saya setuju dengan Pak Herawansyah

dimon mengatakan...

Mantapp Dangg !!


from : dimon om

dimon mengatakan...

Kami selalu mendoakan semoga Allah melimpah karunia dan hidayahnya kepada Dang sekeluarga. Aminn